PENGAGUM CAHAYA INDAH

"PENGAGUM CAHAYA INDAH"

Kau tak perlu tau siapa nama ku,
Tak perlu tau bagimana diriku,
Saat hati harus terpanah oleh sosok indah di balik gelap,
Yang ku tau ada bidadari yang sedang berdiri disana,
Ketika itu ku coba untuk mendekat sosok indah itu,
Ku beranikan langkahku,
meski langkah bergetar seiring irama hati,yaa seiring irama hati,
hati yang tanda ??? ,
meski aku tak tau apakah cahaya indah itu bisa kugapai atau tidak,
karena cahaya itu terlalu indah,
bukan hanya itu saja,
dan sepertinya aku melihat ada seorang yang terlebih dahulu mendekat pada sosok indah,
perlahan pun kuperlambat langkah ku,
manatap,menelisik dan mencoba memberhentikkan langkahku,

Tapi aku tak mampu,
Karna ketika pagi menjelang cahaya itu selalu ada di hadapanku,ya benar bagai bidadari.
Dan di saat itu pula ku tundukan pandangan ku,
Percepat langkah ku,
lagi dan lagi saat malam tiba,tidur tak tenang,
dan kucoba  lagi untuk mencari tau tentang cahaya itu.
yang mungkin tak akan ada habisanya sampai pada akhirnya Cahaya itu akan hilang dengan sendirinya.


yaa inilah aku,
yang tak perlu kau tau,
cukup biar hanya aku yang tau,
Karna Aku Hanyalah Pengagum Rahasia.

Selamat Malam Cahaya indah,
Teruslah pancarkan cahaya indahmu itu,
Sampai aku berada disana.

No comments: