Pondasi Kerajaan Masa Depan Dan Cerita Digodaiin Homo

hallo apa kabar....

     Udah dehlah ya galau galauannya, Bunglon harus siapin pondasi buat kerajaan masa depan, biar lah pesawat kertas terakhirku terbang kemana dia mau, dengan membawa sejuta harapan yang tertulis dengan cairan air mata tangisan derita, dengan seribu satu pengarhapan didalamnya,  jangan biarkan kesedihanmu masuk didalam dirimu, dan merusak semua harapan serta cita cita. Bicara kesedihan atau kegalauan karena cinta biasanya sangat ditemukan oleh kalangan muda ni, hanya satu yang teman teman pahami, cinta itu memberi kepastian bukan penantian, cinta itu tidak biarkanmu berjuang sendirian. Jika tidak, itu bukan cinta. Jangan pernah yakinkan dirimu sendiri kalau dia mencintaimu juga, itu belum tentu, terkadang yang keluar hanyalah kata-kata bullshit diawal, untuk menyakinkan, dan ketika dia memenggang kendali hidupmu, mulailah dia mengikari kata kata bullshit diawalnya, yang membuat kamu terluka berulang-ulang. Jika kamu ingin melangkah dan mengejar cita cita mu, lupakan yang namanya cinta cintaan dengan satu paket kata kata bullshit didalamnya, dan jalan menjadi seorang Single Keren, dengan seribu satu fans yang menganggumimu, Focuslah pada impian dan cita-cita, cinta terkadang membuatmu jatuh dan merusak hari harimu, khususnya mood mu. Jadilah alasan oranglain tertawa oleh karenamu, jadilah orang yang menyenangkan, yang setidaknya menghilangkan kesedihaan sementara untuk orang lain. 

    Namun memang Terkadang kalian melihat sesorang seperti bahagia selalu, terkadang kalian hanya tetipu dari cover yang ditampilkan, karena cover selalu membohongi sifat asli seseorang, Hanya saja dia pandai menyembunyikan dirinya yang sebenarnya, kepahitan dan kedukaan yang dia sembuyikan oleh topeng senyuman dan canda tawaan, dia adalah pesandiwara hebat. Kalian blom bisa dibilang single keren kalau kalian belum digodaiin Bencong/gay/homo  dll, hehe  

    Kejadiian ini bunglon alami ketika bunglon main disalah satu cafe markas salah satu club bola yang waiters agak seperi dilihat homo gitu, jadi ceritannya gini, waktu itu malam minggu, bunglon parkir dulu ni, trus cari duduknya gitu ya, lalu abg tukang parkir berkata "bang ntar ada big match Ch*ls* ngakk ?, lalu temen bunglon berkata yang disalah satu fans club bola itu, "kayanya ngak adalah bg", lalu kami masuk tanpa ada ada rasa curiga, kami pun mencari tempat duduknya, setelah mencari tempat duduknya,lalu duduk, waiters homo itu memberikan menunya, oke menunnya udah kami pilih, kami pun menunggu pesanannya sambil nonton bola, ngak lama menunggu si homo itu dari kejahuan senyum senyum ngak jelas, ke ane, oke ngak lama pesanan dianatar, dan si homo pun mengantar, sambil meletakan pesanan ke meja kami, si homo berkata "bg udah biasa kemari ya ?", ane pun menjawab dengan wajah heran namun tekejut "oh ngak kok, ini ni yang sebelah ku yang sering",padahal baru itu ane kesitu, oke akhirnya si homo selesai mengantarkan pesanan, anepun mulai menikmati sambil nonton bola, waktu ane mau pesan lagi, si homo datang lagi, seketika itu diberkata "bg kakak itu kirim salam, katanya abg manis kali" sambil menunjuk kakak kasir yang udah kyk ibuk ibuk, dan ane pun melihat ke ibu ibu kasir itu, sambil terheran heran, sambil berkata dalam hati, :"kyknya ngak mungkinlah udah kyk ibuk ibuk gitu", setelah ibu itu dituduh oleh si homo dengan modus 3eek dia, ibu itu seperti menunjukan wajah difitnah atau seperti tak merasa bersalah, lama kelamaan sihomo itu mengajak ane kenalan, ane disalamin, agak gelik gimana gitu cuma laki laki kyk gitu, oke setelah kenalan, dia pun ngoceh ngoceh ngajak ngobrol  yang duduknya ngak jauh dari sebelah ane, bla bla bla gitulah curhat curhat segala mcmlah, tanya tanya rumah anelah, kegelian semakin meningkat pada saat itu, dan berkata dalam hati "ini laki laki kok, gini, melambai lagi jalannya", tanya tanya tahun lahir ane lagi -_-, katannya sih si homo itu pernah kerja ditempat spa gitu, itulah yang membuat ane semakin gelikk, lalu kata kata yang ane inget lagi si homo ini bilang "ia jangan sombong sombonglah", sombong apaan, orang lagi asik nonton bola, lalu si homo menawarkan kerjaan gitu sama temen ane untuk jadi kasir, trus nawari ane juga, yang udah ane kasih tau bahwasannya ane kuliah pagi. ngak lama dari situ, si homo itu minta nomor hape gitu, dengan sambil memegang hapenya, dengan paniknya ane berkata oleh teman ane "eh nomormu ajalah", diapun menjawab "ngak ada, lupa aku,ngak bawa hape", akhirnya udah deh ane kasih, trus di test dimiscallnya gitu itu, yaudah nomornya masuk, setelah itu sihomo itu berkata "2 hari lagi aku telpon ya, ini pulsanya lagi ngak ada, jangan sombong sombong ya", ane dalam hati "ia abis ini nomor kau ku blokir", aduhh momen tergelik ini. pada akhirnya udah ngak nyaman ane dan teman ane mau pulang, si homo itu berkata "eh kok cepat kali, ohh ialah ntar malam kali kena begal ya", didalam hati ane  "ia gigi kau yang ku begal -_-", ane dan teman ane akhirnya pulang, si homo berkata "datang kemari lagi ya, hati hati dijalan ya", ane dalam hati "ahh ngak ah, ogahh, geliikk, cukup sekali ini aja", akirnya kami pulang dan ketika disepanjang jalan kami ketawa lepas, bicaraiin momen gelik tadi. itulah tadi malam minggu pait ku, bukan cewek yang datang, tapi homo -_- . sesampainnya ane dirumah, nomor si homo langsung ane blokir, teman ane udah ketawa aja, ngebully ane. aehhh pait paiit.
ini bisa jadi materi yang lucu saat bunglon bawaiin stand up Comedy.
Selamat malam dan terima kasih.
nantikan post selanjutnya, yang pastinnya ngak kalah menarik.

No comments: