BungLon Ngomongin Cinta Dan Patah Tak Terlihat

Ngomongin cinta Dan Patah tak terlihat

     Pada saat kita ngomongin cinta, akan ada kalanya kita berbicara patah, Patah,remuk redam dsb. Rasa yang tak dapat diungkapkan namun dapat dirasakan, namun apa jadinya jika patah yang tak terlihat? , patah yang tak terlihat itu ketika kamu merasakan patah hati, namun tak diungkapkan dan hanya kamu yang merasakan sendiri. Kadang pula kita  ngomongin cinta, berarti ngomongin jatuh cinta dan patah hati, apa sih penyebab patah hati ? mungkin para pembaca sudah lebih tau ya penyebab patah hati ? seperti contoh diputusin, diselingkuhin , diphp ini dan lain sebagainnya. Sebenarnya patah hati dan sejenisnya terjadi karena keduanya tidak saling cinta,saling memaksakan, jika keduannya saling mencintai, keduannya tak kan pernah saling menyakiti, takkan pernah mendua, tak akan pernah berdusta, hanya saja terkadang dari mereka yang terlalu memaksakan cinta, hingga akhirnya yang terjadi, galau pada tepat yang sama dan situasi yang sama, kasus kasus yang terjadi di atas karena mereka tak lagi nyaman pada hubungan yang dijalaninnya. 

    Cinta tak harus dipaksakan, biarkan dia berjalan seperti apa adannya, kalian harus mengerti dan memahami, bahwa kebahagiaan ngak harus pacaran dan ngak harus ngomongin jatuh cinta, terkadang pilihan menjadi single ngak salah kok ketika kamu harus memilih yang terbaik, namun tak memaksakan, single juga bisa bikin bahagia kok, apa lagi ketika kamu memiliki sahabat sahabat yang setia, sahabat yang selalu ada dan selalu buat kamu tertawa, dibanding ketika kamu pacaran tapi diabaikan dan seperti tak dianggap. Sakitkan, sama.hehe. single itu komitmen didalam diri, single bukan berarti ngak laku, hanya saja dia tak mau membuang waktunya untuk orang yang salah. Dan biasanya mereka mereka yang single memiliki track record yang bagus, karena mereka focus untuk masa depannya, tak jarang mereka mereka yang single memiliki prestasi prestasi yang luarbiasa yang mereka raih.

    Mulailah sesuatu yang baru, ukirlah sejarah sejarah baru di tahun yang baru nanti, jadilah dirimu senyaman mungkin, kamu adalah kamu, kamu bukan dia dan bukan mereka. Bahagia dan derita kamu yang tentukan. Mungkin itu aja deh yang bunglon bisa berikan untuk hari ini, semoga informasi dan masukan yang bunglon berikan dapat bermanfaat buat kalian. Semua yang terjadi buatlah menjadikanmu agar menjadi lebih dewasa.

“Kalau kamu takut jatuh, Jangan pernah pijak 1 pun anak tangga. Keberhasilan hanya berlaku hanya untuk orang orang yang berani mengambil resiko.terkadang kita memang harus merelakan dan mengorbankan demi suatu hal yang membuat kita nyaman.”




Terima kasih, bunglon akan posting terbaru jikalau sempat.

No comments: